Ole Jumawa Raih Tiket Final Piala FA

0
30

Vivagoal – Liga Inggris – Arsitek Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespon baik anak asuhnya akan berhadapan dengan klub asal London, Chelsea. Ole bahkan mengatakan pertandingan melawan tim Frank Lampard adalah salah satu partai yang ia inginkan.

Manchester United dan Chelsea dijadwalkan akan bertemu dalam perempat final Piala FA. Partai yang bertajuk Big Match ini dipastikan akan bermain dalam intensitas tinggi demi mengamankan satu tiket menuju partai final di Wembley.

Dilansir laman resmi Manchester United, Ole sebagai bos The Red Devils pun mengatakan bahwa ia selalu menunggu pertarungan dengan atmosfer yang saat ini sangat terasa di antara anak asuhnya dan kubu Frank Lampard.

“Kami memiliki banyak pertandingan di Wembley, Manchester United dan Chelsea sudah saling mengetahui pola permainan satu sama lainnya. Kami tak sabar untuk segera berada di Wembley. Ini sudah lama dan saya sangat menantikan ini,” ujar Ole.


Baca Juga:


Ole juga menambahkan ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi bersama timnya. Martial dan rekannya pun terlihat sangat bugar dan siap untuk menghadapi semua pertandingan yang akan dimainkan oleh United.

“Tentu saja kami sangat percaya diri. Kami telah memainkan beberapa permainan bagus melawan Chelsea belakangan ini. Kami juga mampu memberikan perlawanan yang sengit. Para pemain terlihat semakin baik dan bugar. Dan tentu saja kami akan mempertaruhkan segalanya untuk tiket menuju Wembley,” tambah Ole.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here