Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Penembak Terjitu Liga Italia

0
2297
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Penembak Terjitu Liga Italia

VivagoalSerie A – Laga Juventus kontra Lazio, membuat penyerang Juventus, CR7 kesulitan mendapat bola (27/1/2019). Namun, Cristiano Ronaldo tetap gagah di puncak klasemen penembak terjitu Liga Italia.

Pada pertandingan tersebut, CR7 buntu saat Juventus menang 2-1 atas Lazio pada laga Liga Italia tersebut. Pemain Portugal tersebut hanya mencatatkan 1 tembakan sepanjang pertandingan. Itu merupakan jumlah paling sedikit baginya di semua kompetisi musim ini.

Namun, takdir kemenangan bagi para fans Juventus dan Cristiano Ronaldo. Satu tembakan yang CR7 lepaskan dari titik putih itu berbuah gol kemenangan bagi Bianconeri. Walau menghadapi kemunduran di Estadio Olimpico, CR7 tetap gagah di daftar penembak terjitu Serie A.

Berdasarkan catatan situs resmi Liga Italia, Ronaldo sudah mencatatkan 60 tembakan tepat sasaran sepanjang musim.Jumlah itu jauh lebih banyak dari pemain kedua di daftar, yakni Ciro Immobile (Lazio) yang membukukan 41 tembakan tepat sasaran.

Pemain Lazio sendiri hanya unggul tipis dari Krzysztof Piatek (AC Milan) dan Fabio Quagliarella (Sampdoria). Masing-masing mencatatkan 39 serta 38 shots on target.

Saat ini, Cristiano Ronaldo juga unggul jauh perihal total tembakan. Ia mencatatkan 100 tembakan secara total di Liga Italia musim ini. Pesaing keduanya, Lorenzo Insigne (Napoli) “hanya” menorehkan 65 tembakan disusul oleh Piatek dengan 62 tembakan serta Federico Chiesa (Fiorentina) dengan 61 tembakan.

Ini adalah daftar 5 pemain dengan tembakan terjitu di Liga Italia:

Cristiano Ronaldo (Juventus) – 60 tembakan tepat sasaran

Ciro Immobile (Lazio) – 41

Krzysztof Piatek (Genoa/Milan) – 39

Fabio Quagliarella (Sampdoria) – 38

Lorenzo Insigne (Napoli) – 33

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here