Hodgson: Jika Palace Menang, Liverpool Mungkin Mengurung Kami di Anfield - Vivagoal.com
Crystal Palace Tak Akan Keluar dari Anfield Jika Sampai Menang Atas Liverpool
Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, Foto: dok Standard.co.uk

Hodgson: Jika Palace Menang, Liverpool Mungkin Mengurung Kami di Anfield

A Hendra - May 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool dituntut bisa menang atas Crystal Palace di laga pamungkas Liga Inggris 2020-2021 jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Manajer Palace, Roy Hodgson pun bergurau timnya tak akan bisa keluar dari Anfield kalau sampai mengalahkan The Reds.

Duel Liverpool vs Crystal Palace merupakan laga yang sangat krusial bagi Sadio Mane dkk. Laga ini bisa dianggap ‘final’ buat Liverpool dalam upaya mereka berburu satu tiket ke Liga Champions saat menjalani pertandingan, Minggu (23/5) malam WIB.

Saat ini, Liverpool masih harus bersaing dengan Chelsea dan Leicester untuk finis di posisi empat besar. Chelsea menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 67 poin, dibayangi Liverpool dan Leicester yang membukukan 66 angka dan berada di urutan keempat dan kelima.

Merujuk pada pentingnya laga malam nanti buat pasukan Jurgen Klopp, manajer Crystal Palace, Roy Hodgson sampai berkelakar kalau sampai tim asuhannya menang, maka mereka akan kesulitan keluar dari Anfield, kandang Liverpool.

“Ya, kami mungkin tak akan bisa keluar Anfield andai kami menang! Itu mungkin menjadi satu-satunya alasan. Kami mungkin akan dikunci di ruang ganti untuk sementara waktu,” gurau Roy Hodgson seperti dilansir dari The Sun.


Baca Juga:


“Saya tak tahu apakah kami cukup bagus untuk menjalani laga di Anfield dan meraih kemenangan. Tapi, saya tahu bahwa siapapun 11 pemain yang mengenakan seragam Palace,mereka akan berusaha keras untuk menang.”

“Andai kami tak menang, mungkin karena saat bertanding Liverpool lebih bagus dari kami,” pungkas Hodgson. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com