CSKA Moscow Kalah, Roma dan Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

0
370
CSKA Moscow Kalah, Roma dan Madrid Lolos ke Babak 16 Besar

VivagoalLiga Champions – Kemenangan Viktoria Plzen atas CSKA Moscow 2-1 di putaran kelima Liga Champions secara otomatis meloloskan Real Madrid dan AS Roma ke babak selanjutnya.

Berlaga di Stadion Luzhniki, Rabu (28/11) dini hari WIB, CSKA yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Nikola Vlasic melalui titik putih penalti menit ke-10.

Tapi Viktoria Plzen mampu bangkit di babak kedua dan sukses menutup laga dengan kemenangan setelah Roman Prochazka dan Lukas Hejda mencetak gol masing-masing di menit ke-56 dan 81.

Hasil ini secara langsung menempatkan CSKA di posisi juru kunci dengan 4 poin, kalah selisih gol dari Viktoria Plzen yang ada di peringkat ketiga dengan perolehan sama. Sementara itu, Madrid dan Roma dipastikan melaju ke fase 16 besar setelah sama-sama mengumpulkan 9 poin.

Berlaga di Stadion Olimpico, Madrid berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Serigala Roma. Gol-gol Madrid tersebut masing-masing dicetak oleh Gareth Bale menit ke-47 dan Lucas Vazquez (59). Hasil tersebut memastikan Los Blancos keluar sebagai juara grup G Liga Champions.

Babak penyisihan grup tersisa satu laga lagi. Dan di partai pamungkas, El Real akan gantian menjamu CSKA, dan AS Roma akan bertandang ke markas Viktoria Plzen.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here