Cuadrado Buka Suara Soal Trio Penyerang Juventus

0
947
Juventus

Vivagoal Serie A – Gonzalo Higuan, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kembali tampil menjanjikan. Ketiganya membantu Juventus mencuri tiga angka dalam lawatannya ke markas Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Kendati Higuain tak mencetak gol, namun dirinya melengkapi ancaman yang datang dari trio tersebut. Dimana Ronaldo dan Dybala sama-sama menjaringkan satu gol.

Juan Cuadrado mengaku permainan ketiganya begitu penting bagi tim. Kendati ia harus diparkir saat ketiganya main, namun Cuadrado melihat keseimbangan  terjaga dengan baik.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Saya tidak bermain ketika mereka bermain bersama. Namun saya dapat memberitahu Anda bahwa menonton mereka terasa luar biasa!

“Kita semua harus menjadi lebih kompak dan solid di belakang mereka . Ini untuk memastikan agar pemain di lini depan dapat memiliki kenyamanan yang mereka butuhkan untuk bermain dengan cara yang mereka inginkan,” tutur Cuadrado dikutip dari Football Italia.

Dari total 31 gol yang dicetak Juventus di Serie A musim ini, ketiganya menjadi penyumbang terbanyak dengan total 19 gol. Dybala mengemas lima gol, Higuain membuat empat gol, sementara Ronaldo jadi yang tersubur dengan 10 kali membobol gawang lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here