Scudetto Sudah Di Depan Mata, Inter Pantang Terlena - Vivagoal.com
Scudetto Sudah Di Depan Mata, Inter Pantang Terlena
Inter Milan, Photo: The Hawk

Scudetto Sudah Di Depan Mata, Inter Pantang Terlena

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan hanya butuh 13 poin lagi demi bisa mengunci gelar scudetto Serie A Italia 2020/2021. Meski begitu, La Beneamata diminta tetap menjaga fokus mereka meraih hasil maksimal di delapan laga tersisa musim ini.

Inter Milan sedang melaju kencang di Liga Italia. Hal itu terjadi setelah Nerazzurri kembali bisa meraih kemenangan atas Bologna akhir pekan kemarin, sekaligus menjadi kemenangan ke-11 secara beruntun sejak akhir Januari 2021 lalu.

Berkat hasil positif tersebut, Inter Milan kian nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 74 poin dari 30 pertandingan. Nerazzurri kini berjarak cukup jauh dari AC Milan di posisi kedua yang baru mengoleksi 63 poin

Dengan kompetisi tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi, praktis Inter Milan berada di barisan terdepan untuk merebut Scudetto di akhir musim. Pasalnya, Inter kini tinggal membutuhkan 13 poin lagi untuk bisa segera menyegel gelar juara.


Baca Juga:


Meski demikian, Milan Skriniar menyebut Antonio Conte tak mau para pemainnya terlena. Conte mewanti-wanti Romelu Lukaku dkk untuk terus menjaga laju positifnya sebab ada risiko tim mulai jemawa dan kehilangan fokus.

“Dia memberi tahu kami setiap hari kalau kami harus bekerja. Berlatih setiap saat tanpa melihat berapa banyak pertandingan yang tersisa,” kata Milan Skriniar, dilansir dari Football Italia.

“Kami hanya harus bekerja keras di setiap sesi latihan. Memikirkan lawan berikutnya tanpa mengkalkulasi keadaan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com