Cuma Laga Formalitas, Man City Tetap Incar Kemenangan Atas Leipzig - Vivagoal.com
Cuma Laga Formalitas, Man City Tetap Incar Kemenangan Atas Leipzig
Manchester City, Foto: dok Bola.com

Cuma Laga Formalitas, Man City Tetap Incar Kemenangan Atas Leipzig

A Hendra - December 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Manchester City telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan telah mengunci posisi juara grup A. Meski begitu, Pep Guardiola memastikan The Citizens tetap mengincar kemenangan di laga pamungkas fase grup melawan RB Leipzig.

Tiket kelolosan ke fase gugur dan status juara grup A didapatkan Manchester City usai menumbangkan Paris Saint-Germain 2-1 pada matchday kelima penyisihan grup. Tambahan tiga poin dari laga itu membuat City kini mengemas 12 poin, dan tidak mungkin lagi terkejar oleh PSG yang ada di posisi kedua dengan 8 poin.

Meski demikian, masih ada satu pertandingan yang mesti dilakoni Bernardo Silva dan kolega sebelum resmi melaju ke fase knockout, yaitu dengan melawat ke Red Bull Arena, markas RB Leipzig, Rabu (8/12) dinihari WIB. Meski City sudah lolos, Pep Guardiola memastikan jika dirinya siap mengincar kemenangan atas wakil Jerman meski tim akan melakukan rotasi pemain.


Baca Juga:


“Tentu saja, setiap pemain yang akan dimainkan besok harus mengincar kemenangan. Kami harus menghargai kompetisi ini, harus menaruh respek pada Leipzig, Brugge, dan PSG,” ucap Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

“Setiap laga adalah kesempatan bagus buat para pemain berkembang. Ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik. Dan besok menjadi kesempatan buat kami menerapkan apa yang sudah kami lakukan dalam latihan seperti membuat pergerakan kami lebih natural, lebih cair. Laga besok menjadi kesempatan luar biasa di Liga Champions. Prestisius bagi klub,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com