Daftar Pemain Cedera Bertambah, Zidane Tak Punya Banyak Pilihan

0
108
Laga El Clasico Bakal Menjadi Penentu Nasib Zidane!

VivagoalLa Liga – Ditengah usahanya membangun konsistensi hasil dan permainan Real Madrid, Zinedine Zidane malah dipusingkan masalah cedera pemain yang membuatnya tidak punya banyak pilihan.

Setidaknya lima empat pemain yang cedera di skuat utama Los Blancos saat ini, Dua diantaranya adalah bek kiri mereka, yakni Ferland Mendy dan Marcelo. Kondisi ini membuat Madrid krisis bek kiri murni jelang laga kontra Osasuna, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: Zidane Komentari Barca yang Terseokseok

Selain kedua bek kiri tersebut. Zidane juga dipusingkan dengan banyaknya pemain di lini tengah yang cedera. Marco Asensio dan Isco sudah menepi sejak sebelum musim ini dimulai. Sementara Luka Modric menderita cedera di pekan ketiga Liga dan dipastikan belum bisa main tengah pekan ini.

Menurut Zidane, dirinya saat ini cukup pusing dengan banyaknya anak asuhnya yang cedera. Karena hal tersebut membuat dirinya tidak banyak pilihan dalam skuat yang tersedia saat ini.

“Saya sebenarnya tidak terlalu khawatir dengan cedera pemain. Saya hanya merasa cukup pusing dengan banyaknya pemain yang cedera. Saya pribadi ingin para pemain tidak terus mengalami cedera.” sesal Zidane seperti dilansir dari Diario AS.

“Cedera merupakan bagian dari dunia sepakbola yang tak seorang pun bisa kontrol. Kami memang merawat semua pemain yang mengalami cedera, tapi kami juga harus memahami bahwa cedera bisa dialami siapupun dan bakal memberi efek buruk buat kinerja tim di lapangan.” jelasnya.

Baca juga: Zidane Gantung Nasib Rodrygo Goes Di Madrid

Meski ada cukup banyak pemain yang menderita cedera, Zidane tercatat masih mampu membawa Madrid tampil optimal. Di pekan kelima kemarin, Madrid berhasil naik ke urutan dua klasemen usai menjungkalkan Sevilla berkat gol tunggal Karim Benzema.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here