Zidane Komentari Barca yang Terseokseok

0
251
Zidane Komentari Barcelona

VivagoalLa LigaLaju Barcelona di awal musim 2019/20 memang tidak berjalan mulus. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengomentari perjalanan Barca awal musim ini. 

Di awal musim ini Barca cuman bisa  meraup dua kemenangan dalam enam pertandingan pertama. Di ajang La Liga Spanyol, mereka bahkan sudah dua kalah termasuk saat ditumbangkan  Granada 0-2 akhir pekan lalu.

Kondisi ini membuat Barca sempat tercecer ke urutan delapan klasemen dengan perolehan tujuh poin dari lima pertandingan. Lionel Messi dkk tertinggal empat poin dari rival abadinya, Real Madrid yang duduk di urutan kedua. 

Zidane menilai apa yang tengah dialami Barca musim ini merupakan hal yang wajar. Menurutnya, setiap tim pasti bakal mengalami masa sulit termasuk prestasi yang naik turut.

Baca Juga: Hazard Masih Optimis Madrid Bakal Jalani Musim Yang Hebat

“Apa yang terjadi di Barcelona, hal yang sama juga terjadi di Atletico Madrid. Kami lakukan hanya berusaha meraih poin maksimal tuk menjauh dari kejaran mereka.

“Tidak ada hal yang menarik perhatian saya sama sekali. Anda bisa saja kalah tapi kemudian bisa menang di laga lainnya. Cara terbaik tuk melakukannya adalah terus memberikan yang terbaik dimana pemain-pemain kami adalah yang terbaik saat ini,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

Selain Barcelona, Atletico Madrid juga mengalami laju yang kurang bagus. Setelah menang di tiga laga awal, skuat besutan Diego Simeone hanya bisa meraih satu poin dari dua laga terakhirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here