Dahsyatnya Mbappe di Fase Grup Liga Champions

0
646
Gemilangnya Kylian Mbappe di Fase Group Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Selain di kancah domestik, penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe juga terus menunjukkan kebintangannya di ajang Liga Champions. Tak hanya gol, Mbappe juga produktif soal memberi assist.

PSG sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Red Star Belgrade dengan skor telak 4-1. Hasil tersebut membuat Les Parisien mengoleksi 11 poin lebih banyak dua poin dari Liverpool yang duduk posisi ke-2.

Trio penyerang Neymar, Edinson Cavani, dan Mbappe masing-masing menyumbang 1 gol dengan satu lainnya dicetak oleh Marquinhos. Khusus buat Mbappe, penyerang 19 tahun itu juga sukses menciptakan dua assist, satu untuk Cavani, dan satunya lagi tuk Neymar.

Baca Juga :  5 Fakta Pemain yang Bakal Jadi Incaran Solskjaer

Berdasarkan data Gracenotelive, Mbappe punya kontribusi dari 19 gol PSG di ajang Liga Champions musim ini. Rinciannya, Mbappe mencetak 12 gol, plus tambahan 7 assist.

Bukti penampilan impresif Mbappe lainnya berdasarkan catatan Opta adalah, Mbappe sudah terlibat dalam 12 gol dari 12 pertandingan penyisihan grup, dengan rincian 6 gol dan 6 assist ia koleksi dari dua musim Liga Champions.

Meski terus bersinar, Mbappe memilih untuk merendah dan menunjuk dua rekannya di lini serang PSG sebagai dua pemain hebat.

“Saya bersyukur punya kesempatan bisa bermain dengan Neymar dan Cavani. Mereka dua pemain bagus, dan sangat baik untuk tim.” ujar Mbappe dilansir dari RMC Sport.

Baca Juga :  Zidane Pulang ke Madrid, Apakah Ronaldo Akan Mengikuti Zizou?

“Neymar dan Cavani adalah dua pemain hebat yang tidak perlu membuktikan apa pun lagi. Cavani top skorer sepanjang sejarah PSG, dan Neymar salah satu yang terbaik di dunia.” Mbappe menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here