Dalam Kontrak Barunya, Direktur Barcelona Bakal Dapatkan Peran Baru - Vivagoal.com
Dalam Kontrak Barunya, Direktur Barcelona Bakal Dapatkan Peran Baru
Sumber: 90min

Dalam Kontrak Barunya, Direktur Barcelona Bakal Dapatkan Peran Baru

Heri Susanto - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona saat ini tengah membahas kontrak baru salah satu petinggi mereka Jordi Cruyff. Sosok asal Belanda bakal mendapatkan kontrak baru untuk satu tahun ke depan.

Menurut laman Sport, kontrak tersebut akan memberikan pekerjaan baru bagi Jordi. Pada kontrak yang bakal rampung September ini, ia menjabat sebagai sekertaris teknikal yang kerap memberikan masukan terhadap aspek teknikal klub

Pada kontrak anyarnya yang bakal diteken dalam waktu dekat ini, ia akan menjadi Direktur Teknis klub dan bekerja dengan Mateu Alemany selaku Direktur Olahraga klub. Keduanya bakal berperan layaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan.


Baca Juga:


Barcelona saat ini terkesan dengan kinerja Cruyff bersama Xavi Hernandez. Kedunaya menjadi otak dari komposisi skuat Barcelona yang ada saat ini. Jordi bahkan memiliki hubungan yang baik dengan Alemany dan saat ini Cruyff siap memfokuskan diri pada rencana klub.

Dengan kontrak baru ini, bisa dipastikan Barcelona akan terus berkembang. Ketika RCruyff datang, Blaugrana banyak melakukan penandatanganan pemain-pemain penting macam Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres hingga yang teranyar Jules Kounde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com