Dalam Waktu Dekat, Netflix Bakal Rilis Dokumenter Kepindahan Kontroversial Eks Real Madrid - Vivagoal.com
Dalam Waktu Dekat, Netflix Bakal Rilis Dokumenter Kepindahan Kontroversial Eks Real Madrid
Sumber: Goal

Dalam Waktu Dekat, Netflix Bakal Rilis Dokumenter Kepindahan Kontroversial Eks Real Madrid

Rizal Saleh - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Salah satu platform streaming film terpopuler, Netflix, siap merilis dokumenter kepindahan Luis Figo dari Barcelona ke Real Madrid pada medio 2000an. Dalam film tersebut, beberapa tokoh penting macam Pep Guardiola dan Florentino Perez bakal hadir.

Kepindahan Figo dari Barcelona ke Real Madrid memang terasa kontroversial. Namanya masuk dalam janji kampanye Perez. Andai ia terpilih menjadi presiden Real Madrid, pemain asal Portugal itu bakal dibawa ke Santiago Bernabeu. Perez pun menepati janji sesaat setelah terpilih.

Sebelumnya, Figo merupakan ikon dari Barcelona. Ia datang ke klub pada 1995 lalu. Sang pemain sempat habiskan karir selama lima musim di Camp Nou dan menjadi idola di sana. Bersama Blaugrana, maestro asal Portugal sukses memberikan berbagai gelar.


Baca Juga:


Pindah pada awal 2000 ke Real Madrid, Figo sempat habiskan karir lima musim di sana. Setelahnya, ia hengkang ke Italia dan main selama empat musim bersama Inter sebelum putuskan gantung sepatu.

Bersama Timnas Portugal, ia sempat mainkan 127 laga di lintas kompetisi bareng Selecao das Quinas. Dalam kesempatan tersebut ia mampu mendulang 32 gol. Sebagai peepakbola, ia adalah karakter yang menarik dan layak untuk difilmkan. Sekedar catatan, Film dokumenter kepindahan Figo bakal disiarkan serentak di Netflix mulai 25 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com