Dani Olmo: Barcelona Telah Berikan Tawaran Resmi Pada Saya

0
270
Spurs Berpeluang Besar Merekrut Wonderkid Spanyol

Vivagoal – La Liga – Pemain muda Spanyol Dani Olmo mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan tawaran secara resmi dari Barcelona. Sebelum berseragam Dinamo Zagreb, Olmo memang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona La Masia pada medio 2007-2014.

Pemain berusia 21 tahun itu memang mulai menunjukan bakat terbaiknya selama tahun 2019 lalu. Ia dinobatkan sebagai man of the match saat mencetak gol kemenangan Tim Nasional Spanyol U-21 melawan Jerman di Final Piala Eropa U-21.

Penampilannya gemilangnya itu menular saat dirinya memperkuat Dinamo Zagreb terutama di ajang Liga Champions. Olmo pun mendapatkan caps sekaligus gol pertamanya bersama tim senior Spanyol saat menghadapi Malta di Kualifikasi Piala Eropa 2020 November lalu.

Baca Juga: Pique Kenang Momen El Clasico Terbaik dalam Karirnya

Dinamo kabarnya menginginkan dana sebesar 40 juga euro atau sekitar 622 miliar rupiah untuk harga seorang Dani Olmo. Ia berharap kesepakatan ini bisa terjadi di bursa musim dingin ini dibandingkan harus menunggu hingga akhir musim nanti.

“Itu membuat saya senang dengan rumor yang telah menjadi tawaran formal dan Barca berencana memulangkan saya,”ujar Olmo dilansir One Football.

“Saya tidak tahu apakah Barca ingin saya sekarang atau di akhir musim nanti, itu sesuatu yang diurus oleh perwakilan saya.

Olmo yakin jika dirinya bergabung ke Barcelona Bulan Januari ini akan membantu perkembangannya serta memperbesar peluang untuk mendapatkan satu tempat di skuat EURO 2020 bersama Spanyol.

“Tujuan saya adalah untuk ikut ke Piala Eropa dan akan sulit jika hanya bermain di kompetisi kecil,”tambahnya.

“Tak hanya untuk Piala Eropa, tapi tentu saja untuk mengembangkan bakat yang saya miliki. Saya siap untuk mengambil langkah maju dalam karir sepakbola saya.

Sejauh ini, Dani Olmo telah memainkan total 22 pertandingan bersama Dinamo Zagreb di semua ajang. Ia bisa menyumbangkan delapan gol serta tambahan tujuh assist dan memiliki 1.760 menit bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here