Danilo Ungkap Gaya Melatih Guardiola VS Zidane

0
567
Danilo Ungkap Gaya Melatih Guardiola VS Zidane

VivagoalLiga Inggris – Bek Manchester City, Danilo menyebut jika Pep Guardiola dan Zinedine Zidane memiliki gaya melatih yang berbeda namun keduanya adalah pelatih top dunia.

Danilo Luiz da Silva menjadi salah satu dari dua pemain Manchester City yang pernah meraih gelar juara Liga Champions. Danilo sendiri berhasil merajai Eropa selama dua kali. Ketika masih berseragam Real Madrid yang kalah itu masih dilatih oleh Zinedine Zidane.

Sejak itu, pemain timnas Brasil tersebut memutuskan untuk merapat ke Manchester City. Di sana ia kini ditukangi oleh mantan Real Madrid sekaligus pelatih yang mampu membawa Barcelona naik dua kali juara Liga Champions, Pep Guardiola.

Dalam sebuah wawancara dengan Mirror, Danilo mengatakan betapa beruntungnya dia bisa dilatih oleh dua pelatih top dunia. Ia juga menjabarkan perbedaan diantara kedua pelat tersebut.

Baca Juga :  Duo Manchester Sempat Dekati Buffon Saat Masih Bermain di Serie A

“Tentu saja mereka memiliki gaya bermain yang sangat berbeda. Namun yang pasti mereka semua adalah pelatih top dan tidak mungkin membandingkan keduanya,” buka Danilo.

“Perhatian Guardiola terhadap detail tidak ada duanya, sementara Zidane apa yang telah ia capai untuk dirinya sendiri adalah sulit dipercaya.”

“Bagi saya sangat sulit untuk mengatakan siapa yang lebih baik diantara keduanya.”

“Yang kelas saya sama senangnya dengan Guardiola sekarang karena sebelumnya pernah bekerja dengan Zidane di masa lalu,” kata Danilo menambahkan.

Bentrok kedua pelatih itu sendiri kemungkinan besar bisa terjadi dalam waktu dekat. Hal ini setelah berhembus kabar jika Zidane akan menjadi pelatih Chelsea menggantikan peran Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here