Dapat 52 Juta Euro, Mendy Makin Dekat ke Madrid

0
731
Mendy

VivagoalLa LigaTransfer Real Madrid dengan bek Olympique Lyon, Ferland Mendy memasuki babak baru. Kabarnya, Madrid sudah tentukan jadwal tes medis pemain 22 tahun itu sebagai bagian dari proses transfernya ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Media-media di Prancis yakin tes medis segera dilakukan Ferland Mendy dibawah pengawasan dokter klub Real Madrid di kota Paris dalam waktu dekat ini. Disaat yang bersamaan, agen sang pemain, Yves Lee akan menyelesaikan proses transfer kliennya ke Madrid.

Kabarnya, Madrid menggelontorkan dana sebesar 52,9 juta euro untuk memboyong Ferland Mendy ke Bernabeu musim panas ini. Selain itu, kubu Los Blancos dilaporkan berniat menawari pemain internasional Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2024 mendatang.

Nama Mendy sendiri memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid beberapa minggu terakhir. Selain El Real, Mendy juga kabarnya sempat diminati oleh dua raksasa Eropa lainnya, yakni Barcelona dan Juventus. Tapi, Mendy mantap memilih Los Blancos karena faktor keberadaan Zinedine Zidane.

Mendy sendiri diproyeksikan untuk menggantikan posisi Marcelo di pos full back. Terlebih, bek veteran Madrid itu dinilai sudah mengalami penurunan performa.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here