Dapat Assist Ciamik, Bruno Fernandes Puji Diogo Dalot - Vivagoal.com
Dapat Assist Ciamik, Bruno Fernandes Puji Diogo Dalot
Bruno Fernandes, Foto: dok sport detik

Dapat Assist Ciamik, Bruno Fernandes Puji Diogo Dalot

A Hendra - August 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisBruno Fernandes mencetak satu-satunya gol kemenangan Manchester United atas Southampton. Fernandes menilai gol itu datang berkat assist ciamik Diogo Dalot.

Manchester United berhadapan dengan Southampton di St Mary Stadium, Sabtu (27/8) malam WIB pada laga lanjutan pekan keempat Liga Inggris. Di babak pertama, kedua kesebelasan hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Babak kedua mulai berjalan mudah bagi Man United. Satu gol berhasil dilesakkan lewat Bruno Fernandes melalui skema open play. Bruno menyambar umpan silang Diogo Dalot yang ditumpaskan dengan sepakan voli ke tanah.

Dapat Assist Ciamik, Bruno Fernandes Puji Diogo Dalot
Bruno Fernandes, Foto: dok dobrak

Kapten Man United tersebut menjelaskan bahwa golnya lahir dari assist yang ciamik dari Dalot. Selain itu, ada pula pergerakan pindah dari Jadon Sancho yang memberi ruang buat dirinya mencetak gol.


Baca Juga:


“Sebuah umpan silang yang luar biasa dari Diogo. Tapi, saya pikir pergerakan Jadon, ke arah gawang, membuat saya memiliki ruang untuk menyambar umpan tarik. Semua orang melakukannya dengan baik,” puji Bruno Fernandes seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan, jika kami terus berlari ketika harus melakukannya, pada waktu yang tepat, tidak masalah siapa, kami menciptakan ruang untuk satu sama lain dan pada akhirnya kami mendapatkan gol,” jelasnya.

Tambahan tiga poin pada laga ini membuat Manchester United naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dari empat laga. Sementara Southampton turun ke posisi 12 dengan torehan 4 poin dari empat pertandingan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com