Dapat Izin dari Real Madrid, Tim Promosi Inggris Segera Amankan Fullback Spanyol? - Vivagoal.com
Perdalam Skuat, Juventus Bidik Pemain Tak Terpakai Real Madrid
Sumber: Twitter alvaroodriozola

Dapat Izin dari Real Madrid, Tim Promosi Inggris Segera Amankan Fullback Spanyol?

Rizal Saleh - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid sudah mendapatkan lampu hijau untuk Nottingham Forest guna mengamankan jasa Alvaro Odriozola. Sang pemain memang tak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti pada musim depan.

Pemain yang musim lalu semapt dipinjamkan ke Fiorentina kembali ke Real Madrid dari pengasingannya di Italia. Ia sempat dicoba pada laga pra-musim Los Blancos ke Amerika Serikat. Namun dirinya gagal mendapatkan kepercayaan dari Carletto.

Kini, laman AS menkglaim jika Madrid sudah mengizinkan Forest melakukan pendekatan kepada sang pemain guna membawanya mentas di Inggris. Tim besutan Steve Cooper memang belum berhenti mendatangkan pemain baru sebelum bursa musim panas benar-benar ditutup.


Baca Juga:


Gaya bermain Odriozola yang lumayan fleksibel sebagai fullback kala membangun serangan maupun bertahan bisa membuatnya cocok dengan atmosfer Premier League. AS menyebut jika Forest membawa penawaran yang menarik bagi Real Madrid namun belum diketahui detil apa yang mereka tawarkan.

Laporan tersebut mengklaim Forest ingin mengamankan Odriozola. Namun mereka belum emmbuka penawaran resmi kepada Los Blancos yang siap menyekolahkan kembali sang pemain ke tim berikutnya di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com