Sevilla Segera Amankan Jasa Bek Muda Bayern Munich Ini - Vivagoal.com
Sevilla Segera Amankan Jasa Bek Muda Bayern Munich Ini
Sumber: bavarianfootballworks.com

Sevilla Segera Amankan Jasa Bek Muda Bayern Munich Ini

Catrine Mega - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaSevilla dikabarkan akan segera mendapatkan jasa bek muda Bayern Munich, Tanguy Nianzou.

Los Nervionenses membutuhkan tambahan personil di posisi bek tengah, terutama setelah melepas Jules Kounde ke Barcelona. Nama Nianzou menjadi alternatif pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kounde.

Sumber: tribunnews.com

Nianzou yang baru berusia 20 tahun termasuk sebagai salah satu bek terbaik di Bundesliga, bahkan Eropa. Dilansir dari Football Espana, Sevilla akan mengeluarkan dana sebesar 16 juta Euro untuk biaya transfer Nianzou dan tambahan 4 juta Euro untuk variabel lainnya.

Die Roten bersedia melepas Nianzou untuk menandatangani kontrak bersama Sevilla selama lima tahun dengan syarat untuk membelinya kembali jika dirasa perlu di masa depan.


Baca juga:


Kedua belah pihak kabarnya sudah mencapai kesepakatan dan Nianzou sudah berada di Sevilla untuk menjalani tes medis. Jika semuanya berjalan lancar, hanya masalah waktu sebelum Sevilla mengonfirmasi transfer Nianzou secara resmi.

Nianzou berkembang sebagai pemain sepak bola profesional dengan menjalani pelatih di akademi Paris Saint-Germain. Pada tahun 2019, pemain berkewarganegaraan Prancis ini akhirnya dipromosikan ke tim utama PSG.

Bayern Munich yang menyadari potensi Nianzou pun langsung bergerak untuk merekrutnya musim panas 2020 lalu dengan status bebas transfer. Selama bermarkas di Allianz Arena, Nianzou sudah memperkuat Die Roten sebanyak 28 kali dengan torehan satu gol dan satu assist.

Apabila Sevilla bisa menyelesaikan proses transfer Nianzou sesegera mungkin pekan ini, bek tengah 20 tahun itu bisa segera memulai debutnya bersama Los Nervionenses pada pekan kedua La Liga ketika Sevilla menjamu Real Valladolid, Sabtu (20/8) dini hari WIB. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com