Bahagia di Atletico Madrid, Alvaro Morata Tegaskan Bertahan - Vivagoal.com
Bahagia di Atletico Madrid, Alvaro Morata Tegaskan Bertahan
Sumber: bola.okezone.com

Bahagia di Atletico Madrid, Alvaro Morata Tegaskan Bertahan

Catrine Mega - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Keberhasilan Alvaro Morata mencetak brace pada laga pembukanya bersama Atletico Madrid di La Liga masih menjadi buah bibir.

Morata mencetak dua dari tiga gol yang tercipta ketika mereka bertandang ke kandang Getafe, Selasa (16/8) dini hari WIB. Golnya tersebut tak lepas dari peran Joao Felix yang memberikan dua assist kepadanya untuk menciptakan gol.

Tak hanya itu, Felix juga mencatatkan namanya sebagai pemberi assist kepada Antoine Greizmann yang mencetak gol ketiga, sekaligus gol pertamanya setelah puasa gol sejak November 2021 lalu.

Sumber: bola.okezone.com

Bantuan dari rekan-rekannya, terutama Felix dalam laga dini hari WIB kemarin diakui Morata membuatnya senang bermain kembali untuk Los Rojiblancos.

“Sejujurnya Joao punya bakat khusus. Juga Correa, Lemar, Marcos, Koke, semua pemain di belakang memberikan bola-bola bagus dan membantu kami untuk bekerja di depan menciptakan ruang. Saya sangat senang bermain di sini,” tutur Morata, dilansir dari Goal.


Baca juga:


Morata menambahkan bahwa rekan-rekan setimnya juga menerima dirinya dengan tangan terbuka meski ia sempat menghabiskan masa pinjaman selama dua musim di Juventus.

“Mereka memperlakukan saya dengan baik dan saya masih harus bekerja keras untuk membalas semua yang sudah mereka berikan kepada saya. Akan ada masanya semua menjadi lebih baik atau bahkan buruk, namun saya akan selalu bekerja keras,” janji Morata.

Pemain 29 tahun ini langsung mendapat tawaran dari Manchester United usai tampil apik di laga pertamanya kemarin, namun agen Morata, Juanma Lopez, menegaskan sang pemain akan bertahan.

“Saat ini dia berada di Atletico dan dia merasa nyaman. Dia juga sudah bermain dengan baik, mencetak gol yang menjadi impian semua striker. Alvaro punya kontrak dengan Atletico Madrid, dia akan bertahan di sini,” kata Juanma Lopez. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com