Dapat Tawaran Selangit, Inter Mulai Goyah Untuk Lepas Lukaku - Vivagoal.com
Inter Mulai Goyah Disodori Uang Rp 2,2 Triliun Untuk Transfer Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Goal

Dapat Tawaran Selangit, Inter Mulai Goyah Untuk Lepas Lukaku

A Hendra - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Chelsea baru-baru menaikkan tawarannya hingga sebesar 130 juta euro atau setara Rp 2,2 triliun untuk transfer Romelu Lukaku. Eks presiden Inter, Massimo Moratti meyakini Nerazzurri mulai tergoda ditengah situasi krisis yang dialami klub saat ini.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Sports, Chelsea masih belum menyerah mengejar penyerang Inter, Romelu Lukaku. Mereka lantas menaikkan tawarannya dari 100 juta euro menjadi 130 juta euro atau setara 2,2 triliun rupiah kepada Inter.

Meski begitu, Chelsea sebenarnya harus berupaya lebih keras lagi, sebab Lukaku sudah menyatakan dirinya masih betah bermain untuk Inter. Lukaku sendiri masih terikat kontrak hingga Bulan Juni 2024 mendatang.

Tapi Chelsea yang tak habis akal, kemudian mencoba menggoda Lukaku dengan iming-iming gaji tinggi mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp 204 miliar per tahun. Jauh lebih besar dari gajinya di Inter yang hanya 7,5 juta euro per musim.


Baca Juga:


Di sisi lain, rumor soal mega transfer yang sementara disiapkan Chelsea ini secara langsung membuat resah para pendukung Inter yang menuntut pihak klub agar tidak tergoda Chelsea. Tapi Massimo Moratti meyakini tawaran uang banyak dari The Blues itu sudah pasti sangat menggoda Inter yang sedang butuh banyak dana di tengah krisis seperti sekarang ini.

“Saya membaca di koran tentang negosiasi dengan Chelsea. Saya jujur tidak tahu apapun lebih dari apa yang sudah muncul.” ucap Moratti seperti dilansir dari Football Italia.

“Namun kita sedang membahas tentang uang 130 juta euro dan untuk Inter, itu jelas sebuah godaan. Saya tidak tahu angka-angkanya dan saya tidak tahu apa yang dibutuhkan klub saat ini. Namun angka-angka yang sedang kita bahas ini sudah pasti penting.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com