Nyerah Kejar Haaland, Real Madrid Mulai Lirik Mo Salah - Vivagoal.com
Sejak Awal, Mo Salah Sudah Tunjukkan Tanda-Tanda Sebagai Pemain Hebat
Mohamed Salah, Foto: dok Goal Indonesia

Nyerah Kejar Haaland, Real Madrid Mulai Lirik Mo Salah

Daniel Nugraha - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dilaporkan telah mengurungkan niat untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Yang menarik kini Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut malah mengincar punggawa andalan Liverpool, yaitu Mohamed Salah.

Real Madrid sepertinya kini mulai melakukan merencanakan untuk mengembangkan pada skuat mereka tahun depan. Rumor terbaru yang cukup menarik adalah saat ini Madrid mengincar Mohamed Salah.

Sebenarnya, Madrid sendiri menginginkan untuk mendatangkan Erling Haaland ke skuat mereka. Akan dengan banyaknya hambatan, mulai dari gaji yang terlalu tinggi dan banyaknya saingan, membuat El Real mengurungkan niat mendatangkan pemain Dortmund tersebut.


Baca Juga:


Kini Madrid mulai menargetkan Mohamed Salah. Dengan harapan nantinya Salah bisa meningkatkan kekuatan dari lini sayap karena seperti yang diketahui kemampuan sayap Madrid kurang maksimal.

Hal ini dikarenakan Rodrygo dan Marco Asensio yang merupakan sayap Madrid memang memiliki performa yang kurang konsisten. Alasan itulah yang menjadi penyebab mendatangkan Salah dinilai bisa menjadi solusi.

Kesempatan Madrid untuk mendatangkan bintang Liverpool itu memang cukup terbuka. Karena sampai saat ini Salah belum memperbaharui kontraknya di Liverpool yang akan berakhir pada 2023 mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com