Di Bursa Januari, Seleksi Alam Real Madrid Bakal Dimulai - Vivagoal.com
Di Bursa Januari, Seleksi Alam Real Madrid Bakal Dimulai
Sumber: Media Indonesia

Di Bursa Januari, Seleksi Alam Real Madrid Bakal Dimulai

Heri Susanto - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Di bursa Januari mendatang, Real Madrid akan disibukan dengan berbagai hal. Mereka berencana mendatangkan pemain, mendepak beberapa nama dan memperpanjang kontrak. Seleksi alam Los Blancos bakal dimulai.

Di bursa musim panas kemarin, Los Blancos hanya mendaratkan David Alaba. Di musim panas nanti, mereka memiliki dua buruan besar dalam diri Kylian Mbappe, Paul Pogba hingga Antonio Rudiger. Ketiganya bisa saja didatangkan secara gratis dan memulai pembicaraan pra kontrak pada bursa Januari mendatang.

Selain itu menukil laman Marca, Madrid juga berencana mendepak Luka Jovic dan Mariano Diaz. Kedua pemain ini memang kurang diperlukan dalam tim. Hal yang sama mungkin akan terjadi pada Marcelo, Jesus Vallejo Isco dan Gareth Bale. Beberapa nama tersebut siap didepak lantaran kontraknya habis, terbelit cedera dan kerap mengalami inkonsistensi permainan.


Baca Juga:


Laporan yang sama mengklaim jika Real Madrid berencana memberikan perpanjangan kontrak kepada Vinicius Junior. Pemain asal Brazil memang rencananya akak diberikan kontrak baru pada Januari mendatang. Selain itu, hal yang sama juga akan terjadi pada Eder Militao. Kontrak pemain belakang ini memang akan habis pada 2023 mendatang.

Kini, fans hanya tinggal menunggu pergerakan Real Madrid dalam mendaratkan dan mendepak nama-nama dalam skuatnya. Terkhusus Marcelo, sang pemain memang akan pulang ke Brazil pasca Madrid enggan memberinya kontrak baru di akhir musim nanti

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com