Data dan Angka Dibalik Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania

0
76
Ronaldo Hattrick

Vivagoal Berita BolaCristiano Ronaldo tampil apik dengan mencipta hattrick saat Tim Nasional Portugal membungkam Timnas Lithuania. Dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2020, Jumat (15/11/2019) dini hari itu, Portugal berpesta enam gol. 

Ronaldo berhasil membukukan tiga gol masing-masing pada menit ke-7, 22, dan 65. Sedangkan, tiga gol Portugal lain dicetak Pizzi, Goncalo Pacienca, dan Bernardo Silva.

Catatan tiga gol tersebut membuat Ronaldo kini sudah mencetak 98 gol dari 163 pertandingan. Ia kurang 12 gol lagi untuk bisa mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak bagi timnas. 

Sejauh ini dirinya hanya kalah dari Ali Daei. Pemain asal Iran itu sudah membukukan 109 gol dari 149 pertandingan bersama Timnas Iran.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pembuktian diri juga terlihat dari total hattrick yang dia ciptakan. Total pemain berusia 34 tahun itu sudah mencetak 55 hattrick bersama klub dan timnas.

Real Madrid menjadi tempat favorit Ronaldo mencetak trigol. Bersama Raksasa La Liga itu, dia berhasil  melesakkan total 33 hattrick.

Namun sayang, meski bermain tanpa cela bersama timnas, penampilannya bersama Juventus belakangan menuai sorotan. Rumor menyebut Maurizio Sarri.  tak puas dengan penampilannya hingga dua kali harus ditarik keluar.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here