Datangkan Dua Legiun Asing Baru, Persija Tuai Pujian

0
1237
Datangkan Dua Legiun Asing Baru, Persija Tuai Pujian

VivagoalLiga Indonesia – Kebijakan transfer Persija Jakarta yang memboyong Steven Paulle dan Silvio Escobar mendapat perhatian khusus dari Fox Sport Asia. Media yang bermarkas di Singapura itu memuji strategi transfer yang dilakukan oleh Persija.

Menurut Fox Sport Asia, Persija sudah melakukan langkah yang tepat. Dimana mereka mendatangkan dua pemain Internasional yang akan berguna buat tim dalam AFC Cup mendatang.

“Persija memutuskan untuk mendatangkan dua pemain internasional yang hebat dan mereka merekrut pemain dengan cara cerdas dan selalu bisa mendatangkan pemain yang punya kualitas, itu adalah hal yang wajib dilakukan,” tulis Fox Sport Asia.

Baca Juga :  Preview Schalke 04 vs Dortmund: Duel Sengit Raksaksa Bundesliga

Persija mengontrak Silvio Escobar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu tengah terbelit kasus pidana di Sydney, Australia. Sehari kemudian, Persija kembali mendatangkan pemain anyar lainnya, kali ini  Steven Paulle yang dikontrak selama satu tahun.

Sebelum bergabung dengan Persija, pemain kelahiran Cannes, Prancis itu dua musim membela PSM Makassar. Bersama PSM Paulle sukses diantarkannya Juke Eja menjadi runner up Liga 1 dan mengantarkan tim asal Sulawesi Selatan itu ke Piala AFC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here