Datangkan Ibra, Milan Siap Jual Tiga Pemainnya, Siapa Saja?

0
27
Datangkan Ibra, Milan Siap Jual Tiga Pemainnya, Siapa Saja?

Vivagoal Serie AAC Milan dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya guna mendapat dana segar guna membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke San Siro. Siapa saja pemain yang bakal dilepas Rossoneri?  

Nama Ibrahimovic dikabarkan akan menuju ke Italia setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir pada akhir Desmeber mendatang. Salah satu klub Serie A yang disebut akan menjadi tujuannya nanti adalah AC Milan.

Milan pun tampak serius ingin memakai jasa Ibrahimovic lagi. Bedasarkan laporan Gazzetta dello Sport, I Rossoneri siap melepas beberapa pemainnya untuk mendapat dana segar pada Januari mendatang. Tiga nama yang digadang bakal dilepas antara lain Frank Kessie, Fabio Borini dan Ricardo Rodriguez. Ketiganya diproyeksi bisa mendatangkan dana segar tak kurang dari 60 juta euro.

Uang tersebut akan digunakan manajemen untuk mendatangkan pemain baru. Sebagian uang juga akan digunakan untuk memenuhi tuntutan gaji Ibrahimovic yang mencapai 4 juta euro, angka yang cukup besar untuk pemain berusia 38 tahun.

Baca Juga: Chiellini Akui Dulunya Adalah Fans Berat AC Milan

Hanya saja ada satu alasan non teknis yang bisa membuat kedatangan Ibra ke Milan gagal. Ibra kabarnya mempertimbangkan image sebagai pemain yang kerap memberikan gelar juara bagi tim yang pernah ia bela. Selain LA Galaxy, semua tim yang dibela Zlatan pernah mendulang trofi.

Milan yang tengah porak poranda pada musim ini dikhawatirkan bisa meredupkan nama besar Ibrahimovic. Memang Ibra pernah bermain untuk Milan. Namun kala itu Milan datang sebagai penantang gelar juara dan Ibra berhasil menjadi pemain kunci saat Milan mengunci trofi scudetto 2011 silam.

Sekarang ini, AC Milan berada di peringkat 14 klasemen sementara Serie A. Pasukan Stefano Pioli itu mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan sejauh ini.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here