Chiellini Akui Dulunya Adalah Fans Berat AC Milan

0
42
Chiellini Akui Dulunya Adalah Fans Berat AC Milan

Vivagoal Serie A – Bek sekaligus kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan jika dulunya ia adalah fans berat AC Milan. Namun seiring berjalannya waktu ia sadar mana klub terbaik baginya.

Chiellini sendiri tengah menjalani masa pemulihan setelah menderita cedera ACL. Untuk mengisi waktu senggangnya, bek berusia 35 tahun itu menghadiri kegiatan yang melibatkan Juve’s Junior Members di Allianz Stadium.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dalam kegiatan tersebut Chiellini berbagi kenangan-kenangan masa kecilnya. Dengan tegas ia mengatakan jika dulu ia adalah seorang Milanisti yang akhirnya sadar jika Juventus adalah klub terbaik.

“Sayangnya, saya dulu adalah penggemar berat Milan, namun saya menjadi lebih baik. Saya menjadi lebih pintar sewaktu tumbuh besar [dan bisa berpikir],” canda Chiellini seperti dikutip dari Football Italia. “Maldini adalah idola saya,” sambungnya.

“Saya punya saudara kembar, dia sejak dulu fans Juve dan saya harus melawan dia dan akhirnya memilih Milan. Bisa anda bayangkan betapa senangnya dia saat Juve membeli saya sewaktu masih berumur 20 tahun? Begitu saya pindah ke sini, saya langsung jatuh cinta dengan klub ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Chiellini juga berbagi ilmu terkait proses menjadi bek handal. Ia juga membagi kenangan tak terlupakan selama bermain untuk klub asal Turin tersebut.

Baca juga: Ronaldo Coba Redam Kabar Miring di Juventus

“Anda harus menemukan kesenangan dalam menghentikan pergerakan lawan. Perasaan seperti saat seorang striker mencetak gol, anda juga harus merasakan hal yang sama kala menghentikan mereka. Jika anda mampu merasakan itu, anda bisa menjadi bek hebat,” tambahnya.

“Laga perdana saya akan selalu saya ingat. Itu saat melawan Messina dan kami menang 3-0. Lainnya adalah malam di Trieste [kontra Cagliari], torehan pertama [scudetto] kami. Perasaan pada malam itu sangat kuat, yang akan selalu tinggal di dalam diri saya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here