Datangkan Pogba dan Lepas Martinez, Inter Milan Bisa Meningkat?

0
44
Sikap Tak Terduga Wonderkid Inter Kala Dikaitkan dengan Barcelona

martinezVivagoal Serie A – Bek legendaris Inter Milan Riccardo Ferri menyebut jika kekuatan tim Inter tidak akan meningkat dengan merekrut Paul Pogba dan melepas Lautaro Martinez dalam waktu dekat.

Belakangan terdengar kabar jika Inter Milan siap melepas Lautaro Martinez yang tengah diincar oleh Barcelona. Uang hasil penjualan Lautaro kemudian akan digunakan untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United.

Ferri sendiri mengaku Pogba adalah pemain dengan talenta luar biasa. Namun menjual Lautaro untuk mendapatkan Pogba justru tidak akan meningkatkan kekuatan Inter.

“Menjual Lautaro untuk mendapatkan Pogba tidak akan meningkat kan skuad dan dengan segala hormat kepada Pogba yang saya akui merupakan pemain hebat,” kata Ferri kepada Gazzetta dello Sport.

“Pogba tidak bisa memenangkan pertandingan atau gelar sendirian, itulah yang dilakukan Lionel Messi di Barcelona.”


Baca Juga: 


Lebih lanjut Ferri menyebut jika Antonio Conte sadar akan hal tersebut. Ia tak bisa mendatangkan satu potongan puzzle untuk merangkai gambar yang indah.

“Saya pikir Inter bekerja dengan sangat baik. Klub ini sehat, ingin kembali ke jalur kemenangan dan tahu apa strategi terbaik untuk terus tumbuh dan memangkas jarak dengan Juve,” lanjutnya.

“Saya pikir tujuannya adalah untuk memperbesar skuad, membuatnya semakin lengkap dan penuh kualitas, tapi saya tidak berpikir Conte mencari satu pemain untuk membantu membuat lompatan itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here