Milan Setengah Mati Pertahankan Donnarumma

0
42
Prediksi Gila eks Petinggi Milan Terkait Donnarumma!

Vivagoal Serie AAC Milan tak ingin berpisah dengan sang penjaga gawang,  Gianluigi Donnarumma. Karenanya, mereka segera menggelar negosiasi terkait kontrak barunya. 

Donnarumma tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa usai kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Milan yang mempromosikan Donnarumma saat usia 16 tahun pun tak ingin kehilangan talenta terbaiknya.

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, Milan serius untuk menambah masa bakti sang penjaga gawang. Manajemen menilai Donnarumma masih memegang peran penting bagi tim, baik untuk musim ini maupun untuk rencana jangka panjang. 

Karenanya manajemen Milan telah menyiapkan kontrak baru dengan durasi jangka panjang. Untuk memuluskan rencana tersebut, Milan tak ragu menaikan gajinya dengan kontrak baru selama empat tahun.


Baca Juga: 


Hingga berita ini diturunkan, pihak Donnarumma diberitakan masih mempelajari tawaran tersebut dan masih memberi jawaban. 

Mino Raiola selaku agen bisa menjadi kendala Milan tuk melanjutkan kerjasama dengan Donnarumma. Pasalnya, super agen satu ini disebut terus menawarkan jasa si pemain ke klub yang berani membayar mahal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here