Tengah Berjuang Sembuh, Dybala Mengaku Rindu Berlatih

0
24
Begini Reaksi Unik Dybala Ketika Dihubungi Juventus

Vivagoal Serie A – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, kini tengah menjalani proses penyembuhan usai dinyatakan positif terjangkit corona. Namun, pemain asal Argentina itu  mengaku sudah tak sabar bermain kembali bersama rekannya di Juventus.

Dybala sendiri terjangkit corona sejak 21 Maret kemarin. Sudah enam pekan berlalu, namun Dybala dinyatakan masih terinfeksi. Padahal dua pemain Bianconeri lainnya yang sama-sama terjangkit, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani, sudah sembuh.

Dybala pun tak patah arang. Di tengah perjuangannya melawan virus, pemain asal Argentina itu mengaku begitu merindukan sesi latihan dan bertanding bersama rekan satu timnya.


Baca Juga: 


“Sejujurnya, saya tak pernah menyangka saya akan benar-benar merindukan berlatih dan bermain sepakbola. Saya butuh latihan, bertemu rekan setim dan teman-teman saya, setidaknya menyentuh bola karena latihan di rumah rasanya tidak sama seperti di lapangan. 

“Sudah lama saya tidak berlatih bersama tim. Kami tidak tahu kapan kami bisa kembali berlatih. Rasanya tidak sama dengan saat liburan, di mana anda tahu berapa lama anda akan beristirahat. Yang saya tahu, sekarang saya hanya perlu rileks dan tetap menjaga kondisi, tak ada yang lebih penting dari itu saat ini,” jelas Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here