Datangkan Pogba, Real Madrid Siap Tumbalkan Pemain Kolombia

0
517
Kolombia

VivagoalLa LigaReal Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Paul Pogba. Setelah tawaran tukar guling Gareth Bale dengan Pogba direspon dingin. El Real menawarkan cara lain. Mereka siap memasukan nama James Rodriguez beserta sejumlah uang untuk membawa Pogba ke Bernabeu.

Menurut laporan Dialy Mail, Madrid memang berniat memasukan nama sang pemain ke transfer Pogba. Pasalnya, James sendiri memang sudah tak terpakai di Madrid. Dalam dua musim terakhir misalnya, ia harus rela dipinjamkan ke Bayern Munchen guna menambah jam terbangnya.

Sejatinya, Bayern memiliki opsi untuk membeli James secara permanen. Namun, raksasa Bundesliga itu tak berkenan mengaktifkan klausul tersebut sehingga mau tak mau, James harus kembali ke tim aslinya, Real Madrid.

United sendiri sejatinya tak ingin melepas Pogba. Mereka pun memagari eks Juventus tersebut dengan bandrol 150 juta Pounds, atau setara dengan Rp 2,7 Triliun kepada Tim manapun yang menginginkan jasa pemain Prancis tersebut.

Namun Los Blancos tak kehabisan akal untuk menggamit Pogba ke Ibu Kota Spanyol. Madrid kabarnya siap memberikan James Rodriguez plus uang tunai sebesar 111 Juta Pounds (Rp 1,9 Triliun) untuk menikmati jasa Pogba musim depan.

Opsi ini mungkin akan terasa menggiurkan untuk United. Pasalnya, mereka memang lebih membutuhkan pemain seperti James dibangingkan Bale. Ole Solksjaer sendiri disebut memang menyukai gaya bermain eks Monaco ini. Di samping itu, United juga akan mendapatkan tambahan dana untuk memboyong pemain anyar. Lantas, akankah opsi transfer ini bakal terealisasi? Menarik untuk ditunggu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here