Datangkan Saul Niguez, Barca Siapkan 1,52 Triliun Rupiah

0
330
Datangkan Saul Niguez, Barca Siapkan 1,52 Triliun Rupiah

Vivagoal La Liga – Barcelona dikabarkan akan menambah kekuatan lini tengahnya di musim 2019/20 mendatang. Los Cules dirumorkan membidik gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez untuk diboyong ke Camp Nou pada bursa musim panas mendatang.

Di musim dingin Januari kemarin, Barca harus kehilangan satu gelandang mudanya, Denis Suarez. Suarez sendiri akan hengkang ke Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, termasuk opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Sebagai pengganti, Barcelona bergerak cepat untuk merekrut gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dengan mahar sebesar 75 juta euro. Namun dikutip dari AS, Barcelona yang dikabarkan akan melepas Ivan Rakitic akhir musim ini dikabarkan mengincar Saul Niguez sebagai amunisi baru di lini tengah mereka.

[irp]

Barca sendiri sebenarnya sudah lama meminati Saul. Di bursa musim panas 2017 silam, Barca sempat mencoba mengejar sang pemain tapi gagal. Tahun ini, manajemen Blaugrana sudah memutuskan untuk mengejar kembali gelandang 24 tahun itu.

Sebagai bukti keseriusan, Barca dilaporkan siap menggelontorkan dana besar hingga 96 juta euro atau setara Rp 1,52 triliun untuk bisa membawa Saul keluar dari Wanda Metropolitano. Namun, kubu Los Colchoneros sepertinya masih akan menolak tawaran tersebut.

Sebab, sang pemain memiliki klausul rilis bernilai 130 juta pounds di kontraknya saat ini. Untuk diketahui, Saul masih terikat kontrak di Atletico hingga akhir Juni 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here