David Alaba Optimis Bayern Raih Treble Musim Ini

0
68
David Alaba Yakin Munchen Mampu Raih Treble

VivagoalBundesliga – David Alaba menegaskan bahwa Bayern Munchen berpeluang besar merebut trofi juara Liga Champions musim ini, termasuk menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar nanti.

Sebelumnya, undian babak 16 besar Liga Champions musim ini akan mempertemukan Bayern kontra Liverpool. The Reds akan menjadi tuan rumah di Leg pertama yang akan digelar pada 19 Februari 2019 mendatang.

Alaba sendiri mengakui Liverpool adalah lawan yang sulit dikalahkan. Tapi dengan kekalahan yang baru mereka terima dari Manchester City, Jumat (4/1/2019) kemarin membuat Alaba yakin semua tim bisa dikalahkan.

Baca Juga :  Mourinho Sebut Juventus Sebagai Kandidat Kuat Juara UCL

“Tidak ada tim yang tidak bisa ditaklukkan. Di sepakbola semua bisa terjadi, dan anda sudah sering melihat itu.” ucap Alaba dilansir dari Fourfourtwo.

“Kami masih ada waktu untuk menyiapkan diri menghadapi Liverpool. Sangat penting untuk kami tetap bugar saat melawat ke markas mereka di leg 1 nanti.” Alaba menambahkan.

Lebih lanjut, Alaba juga optimis jika Der Rotten akan mencatatkan Treble musim ini, seperti yang telah mereka lakukan pada musim 2012/2013 silam.

“Meraih treble adalah tujuan kami musim ini, dan itu akan kami mewujudkan segera.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here