David Da Silva Sudah Tak Sabar Hadapi Persija Jakarta - Vivagoal.com
David Da Silva Sudah Tak Sabar Hadapi Persija
Sumber: Instagram/daviddasilva14.

David Da Silva Sudah Tak Sabar Hadapi Persija Jakarta

Arie Lihardo - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Striker Persib Bandung, David Da Silva tak sabar menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23. David Da Silva berjanji akan memberikan yang terbaik di laga tersebut.

Duel akbar antara Persib dan Persija dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Minggu (2/10) pukul 16.00 WIB.

Dua Pemain Mudanya Kembali, Luis Milla Antusias
Sumber: goal.com

David Da Silva yang kini telah mengemas sembilan gol untuk Maung Bandung di musim ini mengaki ini menampilkan performa terbaiknya di pertandingan melawan Persija.

“Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi Persib. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang,” kata David Da Silva.


Baca Juga:


“Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti.”

Bukan tanpa alasan David Da Silva yakin bisa tampil maksimal. Penyerang berpaspor Brasil itu menilai sejak ditangani Luis Milla, Persib semakin percaya diri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

“Sejak kedatangan Coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal yang penting untuk menyambut pertandingan yang penting,” pungkasnya.

Saat ini, Persib menduduki peringkat delapan klasemen Liga 1 musim ini dengan koleksi 16 poin dari 10 laga. Sementara, Persija berada di peringkat empat dengan 21 poin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com