David De Gea Siap Teken Kontrak Baru Bersama Manchester United

0
143
David De Gea Siap Teken Kontrak Baru Bersama Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Spekulasi terkait masa depan David De Gea di Old Trafford nampaknya mulai menemui titik terang. Sang penjaga gawang kabarnya telah siap kontrak baru dengan bayaran sebesar 350 Ribu Poundsterling per pekan.

Bedasarkan laporan Mirror yang dilansir vivagoal, telah terjadi pertemuan antara manajemen United dengan agen De Gea, Jorge Mendes. Kabarnya, kedua belah pihak sepakat meneken perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan.

Jika hal tersebut terealisasi, De Gea akan berada di Old Trafford hingga 30 Juni 2024 mendatang. Gajinya pun melonjak drastis. Sebelum kontrak baru ditawarkan, De Gea menerima upah sebesar 200.000 Poundsterling per pekan. Lewat kontrak anyarnya, ia mengalami peningkatan pendapatan hingga 150.000 Poundsterling.

Hal ini juga membuat De Gea akan bertahan lebih lama di United. Sekedar catatan, eks Atletico Madrid ini merapat ke Old Trafford pada musim 2011 silam. Dengan kontrak baru ini. Ia akan memperpanjang masa baktinya bersama United hingga 13 Musim.

Baca Juga: Solksjaer Pastikan United Akan Gaet Dua Pemain Lagi, Siapa Saja?

Kabar ditekennya kontrak anyar De Gea membuat United cukup tenang untuk menyambut tur pra musim mereka yang akan digelar di Australia pada pekan ini. Kini, tim Kota Industri tersebut bersiap mengamankan Paul Pogba dari kejaran Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here