De Bruyne Bangga dengan Pemain Anyar Manchester City

0
224
De Bruyne Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

VivagoalLiga Inggris – Kevin de Bruyne, gelandang Manchester City mengaku bangga dan senang dengan performa yang diberikan oleh pemain muda anyar yang direkrut The Citizen yaitu Rodri dan Joao Cancelo.

Diketahui bahwa Tim anak asuh Guardiola cukup tenang dalam bursa transfer musim panas ini.Secara mengejutkan mereka menandatangani kontrak pemain andalan Juventus, Joao Cancelo dan pemain muda Atletico Madrid, Rodri. Tak lupa juga, Manchester City juga membawa Angelo dari klub PSV.

Rodri memang pemain andalan yang sering diturunkan oleh Pep Guardiola sejak debut pertamanya bersama Manchester City. Sedangkan, Joao Cancelo baru bergabung pekan lalu dan belum mendapatkan debut anyarnya bersama The Citizens.

Baca Juga: De Bruyne; City Tak Butuh Poin Sebanyak Kemarin Tuk Juara EPL

Kendati demikian, Kevin de Bruyne sangat menyukai bintang-bintang muda yang didatangkan dari klub raksasa Eropa untuk bermain di Etihad Stadium. Mereka juga dapat membaur dengan klub secara cepat.

“Para pemain telah melakukan dengan baik untuk awal sebagai pemain anyar di Manchester City. Joao Cancelo sedang dalam tahap penyesuaian dikarenakan baru masuk pekan lalu. Namun saya yakin mereka akan dapat cepat beradaptasi.

“Para pemain anyar akan selalu menampilkan permainan apiknya. Baik Rodri maupun Cancelo akan bermain dengan profesional pada musim ini,” lanjutnya.

“Ini masih awal buat pemain baru. Kemungkinan banyak ujian untuk mereka sebagai pemain anyar. Jadi saya yakin semuanya akan baik-baik saja,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here