De Gea Ancam Angkat Kaki Jika Gajinya Tak Sebesar Sanchez

0
294
De Gea Ancam Angkat Kaki Jika Gajinya Tak Sebesar Sanchez

VivagoalLiga Inggris – Kiper andalan Manchester United, David de Gea disebut telah melayangkan tuntutan perihal kontrak barunya. Di dalamnya sang pemain meminta kenaikan gaji setara dengan Alexis Sanchez.

Masa depan De Gea sendiri terus menjadi pertanyaan setelah dirinya tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak. Untuk mempertahankan sang pemain sendiri, MU hanya mampu mengaktifkan perpanjangan kontrak satu tahun yang ada dalam kontrak lamanya sehingga ia masih bisa bertahan hingga Juni 2020 mendatang.

Meski masih menyisakan satu musim lagi, namun jaminan sang pemain tak akan angkat kaki pada musim panas nanti tak langsung sirna. De Gea mungkin saja pergi andai ada klub yang datang memberikan penawaran yang menggiurkan terutama terkait besaran gaji yang ia terima.

Baca Juga :  De Gea, Kiper Kelas Dunia Yang Bertransformasi Menjadi Kiper Amatir

 

Perkara gaji memang menjadi tolak ukur para pemain terutama pemain MU. Banyak dari mereka yang menuntut besaran gaji yang cukup besar terkait kontrak barunya nanti.

Berdasarkan laporan Independent, kubu Setan Merah disebut mulai memperhatikan hal tersebut. Dalam kasus De Gea sendiri terlihat jelas sang pemain akan angkat kaki jika tuntutan gaji yang diminta tak segera dipenuhi.

Namun manajemen MU sendiri cukup kesulitan dalam memberikan persetujuan. Pasalnya De Gea meminta kenaikan gaji yang sama besarnya dengan yang diterima oleh Alexis Sanchez.

Baca Juga :  Sarri: Chelsea Bisa Kalahkan Timnas Inggris

Perlu diketahui, Sanchez saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi tidak hanya di MU namun juga di Premier League. Tercatat pemain asal Chile itu setiap pekannya menerima tidak kurang dari 400 ribu pounds.

Memberi kenaikan gaji tuk De Gea tentu bisa mengamankan jasa kiper timnas Spanyol tersebut. Hanya saja hal tersebut bisa memancing minat para pemain lain untuk meminta gaji serupa yang artinya pengeluaran MU setiap musim akan membengkak dan mempersulit mereka sendiri untuk belanja pemain di bursa transfer.

Andai tak menuruti permintaan sang pemain, pihak klub bisa kehilangan potensi terbaik kiper berusia 28 tahun itu. Bisa saja klub-klub peminat seperti Juventus, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid akan maju dan memenuhi permintaan De Gea tanpa berpikir dua kali.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here