De Jong Mulai Lelah Tanggapi Rumor Kepindahannya

0
220
De Jong Mulai Lelah Tanggapi Rumor Kepindahannya

VivagoalBerita Bola –  Frenkie de Jong lelah dengan semua spekulasi dan polemik terkait masa depannya di Ajax Amsterdam. Ia pun meminta semua pihak berhenti membicarakan dirinya agar tidak mengganggu konsentrasinya.

De Jong saat ini memang jadi talenta terpanas sejak bursa awal musim panas kemarin. Gelandang 21 tahun itu terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Meski begitu, sebagai pemain muda usia, De Jong mengaku tidak ingin terlalu fokus memikirkan soal kelanjutan kariernya. Ia hanya ingin konsentrasi bermain di lapangan dan berusaha merebut semua trofi juara bersama Ajax.

“Saya minta semua pihak berhenti membahas soal masa depan saya. Saya pastinya tidak mau membuat keputusan yang ceroboh. Saat ini saya hanya ingin fokus bermain untuk membantu Ajax meraih semua trofi yang diperebutkan,” ujar  De Jong dilansir dari Fourfourtwo.

Lebih lanjut, De Jong membantah kabar yang mengatakan dirinya akan bergabung dengan Barcelona. Rumor itu kian kencang dihembuskan saat dirinya kedapatan liburan di kota asal Spanyol itu.

“Saat saya berlibur di Barcelona, semua orang berpikiran saya datang untuk negosiasi kontrak dengan mereka, tapi tidak seperti itu. Semua sudah tahu Barcelona adalah klub terbaik di dunia, tapi saya sendiri belum tahu apa saya harus melanjutkan karier disana,” bantah De Jong.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here