De Rossi: Roma Tak Pantas Kalah

0
197
De Rossi: Roma Tak Pantas Kalah

VivagoalLiga Champions – Kapten AS Roma, Daniele De Rossi buka suara kala Roma harus tersungkur dari ajang Liga Champions kala bertandang ke Estadio Do Drago, markas FC Porto dalam lanjutan leg kedua Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Suksesor Francesco Totti ini menilai timnya sudah memberikan yang terbaik. Namun tetap saja, hasil akhir berkata lain. Serigala Ibukota Italia ini harus pulang setelah kalah dengan agregat 4-3. “Meski prosesnya menyakitkan, kami harus menerima ini. Performa kami memang tengah naik turun. Ini bukan laga sempurna tapi kami memiliki tim yang solid dan tidak pantas tersingkir,” ujar De Rossi pada laman eufa.com

Baca Juga :  Senang Melihat Zidane Kembali, Kode Hazard Ingin ke Real Madrid?

Dalam pertandingan semalam, Porto unggul lebih dulu melalui gol Tiquinho Soares di menit 26. Roma pun sempat membangkitkan asa lewat sepakan Daniele De Rossi di menit ke 37. Skor sama kuat hingga turun minum.

Petaka muncul di babak kedua. Pada menit ke 53, Moussa Marega berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membuat kedudukan 2-1. Skor tersebut bertahan hingga waktu normal berakhir.

Dengan agregat 3-3, pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu hingga akhirnya, Alex Telles memecah kebuntuan melalui titik putih di menit ke 117 sekaligus membawa raksasa portuga itu melaju ke babak Perempat-Final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here