Inggris Waspada, Mbappe Belum 'Selesai' Masih Bisa Lebih Gila - Vivagoal.com
Inggris Waspada, Mbappe Belum 'Selesai' Masih Bisa Lebih Gila
Sumber: Goal

Inggris Waspada, Mbappe Belum ‘Selesai’ Masih Bisa Lebih Gila

A Hendra - December 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Kylian Mbappe menunjukkan statistik impresif di Piala Dunia 2022 Qatar. Meski begitu, rekan setimnya Olivier Giroud memastikan performa kompatriotnya masih belum selesai dan bisa berkembang lebih baik lagi.

Pertandingan antara Inggris vs Prancis akan terjadi di babak perempatfinal Piala Dunia 2022 Qatar. Duel kedua tim akan berlangsung di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dinihari WIB.

Kylian Mbappe bakal menjadi ancaman utama untuk pasukan Gareth Southgate. Bomber Paris Saint-Germain siap jadi titik tumpuan Les Bleus di lini depan karena punya segalanya untuk jadi mesin gol. Mbappe punya kecepatan, dribbling dan finishing yang mumpuni di depan mulut gawang.

Dear Inggris, Mbappe Belum 'Selesai' Masih Bisa Lebih Gila
Kylian Mbappe, Foto: dok Kurawalmedia

Sejauh ini, Mbappe berstatus top skor sementara Piala Dunia 2022 dengan torehan 5 gol. Ia seakan sukses menjelaskan statusnya jelang duel kontra Inggris bahwa ia merupakan predator paling mematikan di Qatar saat ini, dan tentu saja ancaman yang bisa diberikan sangat mengerikan buat lini pertahanan Tim Tiga Singa.


Baca Juga:


Namun Giroud mengklaim jika,ang diraih dan diperlihatkan Mbappe sejauh ini belumlah seberapa. Giroud memastikan Mbappe masih bisa lebih baik, dan Inggris tentu harus khawatir melihat seperti apa dia nantinya.

“Kylian itu pada dasarnya adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersamaku,” ungkap Giroud dilansir dari Sky Sports.

“Dia menakjubkan, dan masih sangat muda, yang artinya mengerikan karena dia masih bisa meningkat. Dia sangat efisien dan sejak awal kompetisi, dia krusial untuk kami, sangat menentukan, sangat kompetitif.” jelas Giroud.

“Dia sudah pasti salah satu striker terbaik yang pernah bermain denganku di semua tim yang pernah kuperkuat. Tapi kita belum melihat versi terbaik dia. Kuharap hal itu segera tiba, dan dia akan mematahkan semua rekor. Aku tahu itu, dan anda juga tahu,” Giroud menegaskan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com