Ingin Main Dengan Pemain Terbaik, Ramos Minta Mbappe Bertahan di PSG - Vivagoal.com
Dear Mbappe, Ramos Ingin Main Dengan Yang Terbaik, Bertahanlah di PSG
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG, PSG.fr

Ingin Main Dengan Pemain Terbaik, Ramos Minta Mbappe Bertahan di PSG

A Hendra - July 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1  – Bek baru Paris Saint-Germain, Sergio Ramos berharap Kylian Mbappe bisa bertahan di Kota Paris karena Ramos ingin bermain dengan para pemain terbaik. Ramos secara resmi merapat bersama PSG setelah kontraknya habis di Real Madrid.

Revolusi besar-besaran sedang diusung manajemen Paris Saint-Germain setelah hanya meraih trofi Piala Liga Prancis musim 2020/2021 kemarin. Sementara gelar Ligue 1 yang selama ini mereka kuasai direbut oleh Lille yang keluar sebagai juara di musim lalu.

Sementara di ajang Liga Champions, mereka sudah harus tersingkir sedari babak semifinal, usai dibantai Manchester City dengan agregat 1-4. Padahal di musim sebelumnya, mereka sukses tampil hingga babak final sebelum dikalahkan Bayern Munich.

Mauricio Pochettino sendiri telah menegaskan bahwa proyek baru yang dicanangkan PSG di eranya adalah mengandalkan pemain-pemain kombinasi tua muda. Mereka tetap dengan menjadikan Mbappe dan Neymar sebagai pusat permainan. Karena dasar itu pula, Ramos yang bisa dibilang sudah cukup gaek didatangkan pada bursa musim panas ini.

Namun meski sudah tak muda lagi, Ramos sejatinya tetap berstatus pemain inti di skuad Real Madrid musim kemarin. Tapi tak adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat Ramos harus berpisah dari El Real yang sudah dibelanya selama 16 tahun.


Baca Juga:


“Saya akan berbicara dengan Mbappe secara pribadi. Bagi saya, sebagai pemain PSG, saya jelas ingin dia bertahan di sini. Dia adalah pemain hebat, sangat muda, yang bisa membuat sejarah di sini atau jika dia harus pergi ke Real Madrid. Saya suka bermain dengan yang terbaik dan Mbappe adalah salah satunya,” kata Ramos dilansir dari Mundo Deportivo.

“Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia, yang terbaik dalam sejarah. Bagi saya, para pemain hebat harus bermain di sana, tetapi saya ingin dia di tim saya sekarang. Saya mau menang dan untuk itu saya ingin yang terbaik berada di sisi saya.

“Ketika anda membuat keputusan untuk pergi atau bertahan, itu akan menjadi sangat pribadi. Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Mbappe. Saya ingin dia bertahan karena dia masih sangat muda dan membuat perbedaan.”

Impian Ramos untuk bisa bermain bareng Mbappe saat ini mungkin saja sulit terealisasi. Pasalnya, masa depan penyerang 22 tahun itu sedang kencang dispekulasikan.

Dengan kontrak yang menyisakan setahun lagi, Mbappe disebut sudah tidak betah lagi di PSG dan ingin mencari tantangan di klub lain. Ada pun sejumlah klub yang terus dikait-kaitkan dengan Mbappe adalah Real Madrid dan Liverpool. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com