Debut Manis RD Bersama Rans Cilegon FC Dekatkan Tim Melaju ke 8 Besar - Vivagoal.com
Debut Manis RD Bersama Rans Cilegon FC Dekatkan Tim Melaju ke 8 Besar
Sumber: Warta Kota

Debut Manis RD Bersama Rans Cilegon FC Dekatkan Tim Melaju ke 8 Besar

Heri Susanto - November 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Rahmad Darmawan sukses catatkan debut manis kala membawa Rans Cilegon FC menang tipis 2-1 atas Perserang Serang di Stadion Madya, Selasa (16/11) kemarin. Kemenangan tersebut membuat kans Rans melaku ke babak 8 besar terbuka lebar.

Dalam laga tersebut, Perserang mampu unggul duluan via gol Fachri Ruzzaman pada menit ke-18. Namun, Rans sukses merespiin dengan baik via aksi Bima Ragil di menit ke-21 dan Rifal Lastori menit ke-84. Meski timnya sukses memenangkan laga, RD, panggilan akrabnya, menyoroti tim yang kerap melakukan berbagai kesalahan.

“Di babak pertama kami mudah sekali melakukan pelanggaran tak penting sehingga bisa membuahkan gol untuk tim lawan. Untung saja kami berubah permainan dan mencatatkan gol di babak kedua,” kata Rahmad, seperti diwartakan Goal Indonesia.

Kemenangan tersebut membuat Rans saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Catatan poin mereka sama dengan Persekat Tegal. Namun, Patrich Wanggai dan kolega unggul dalam hal produktivitas.


Baca Juga:


Andai ingin tetap mejaga asa lolos ke fase selanjutnya, tim milik Raffi Ahmad harus memenangi dual aga tersisa kontra Badak Lampung FC dan PSKC Cimahi. Di Grup B, sisa tiket lolos ke 8 besar hanya tinggal satu pasca Dewa United sudah dipastikan lolos terlebih dulu.

“Saya selalu mengingatkan pemain jangan berpikir jauh dahulu dan terdekat kami akan menghadapi Badak Lampung FC. Bagi saya semua laga itu final dan kami pasti akan bermain optimal serta mempersiapkan tim sebaik mungkin,” ucap sosok yang karib disapa RD tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com