Declan Rice Ogah Gabung Setan Merah

0
77
Declan Rice

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang West Ham United, Declan Rice belakangan dirumorkan bakal gabung Manchester United di bursa Januari nanti. Mendengar hal itu, sang pemain buru-buru membantahnya. 

Setan Merah disebut tak ragu untuk menggelontorkan 70 Juta Pounds untuk sang pemain. Hal itu rela dilakukan demi memperkuat lini tengah mereka yang keropos.

Tapi gelandang Inggris itu membantah semua rumor yang ada. Dirinya mengaku hanya akan berkomitmen pada West Ham dan menghargai kontraknya bersama Hammer. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan West Ham tahun lalu. Itu artinya saya akan tetap bersama West Ham hingga saya berumur 24 tahun.  yang akan membuat saya tetap di klub sampai saya berusia 24 tahun.

“Bagi saya ini adalah tempat terbaik untuk berada sekarang. Saya bermain untuk seorang manajer yang telah memberi saya kesempatan,” kata Rice kepada Daily Mail.

Lebih lanjut, Rice menyebut kesempatan MU tak memiliki kesempatan untuk mendatangkannya. Musim ini dia memastikan hanya akan melakukan yang terbaik untuk fans West Ham.

“Semuanya itu tak akan terjadi. Saya hanya fokus pada West Ham, melakukan yang terbaik dan membuat para penggemar senang,” tutup Rice. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here