Bintang asal Inggris Berpeluang Tinggalkan Tottenham - Vivagoal.com
Tak Disangka, Bintang Spurs Kirim Kode Keras ke Bayern

Bintang asal Inggris Berpeluang Tinggalkan Tottenham

Daniel Nugraha - October 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Setelah melalui berbagai drama, gelandang serang asal Inggris, Dele Alli kabarnya bakal segera dilepas oleh Tottenham. Bukan tidak mungkin, Alli bisa dijual oleh Spurs pada bursa musim dingin mendatang.

Dele Alli belum lagi tampil untuk Tottenham di Liga Inggris, pasca ditarik keluar saat menjalani laga bertajuk derby London Utara melawan Arsenal. Ketika itu, Alli tak bisa berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 3-1 di Emirates Stadium.

Situasi yang dialami oleh Alli itu bisa saja semakin buruk sekarang. Saat melawan Burnley di ajang Piala Liga Inggris lalu, nama Alli bahkan tak berada dalam daftar para pemain pengganti Spurs.

Sang pelatih, Nuno Espirito Santo mengatakan jika saat ini timnya masih terus mencoba untuk menyelesaikan masalah pada pemainnya itu. Ia juga menyebut bahwa sesi latihan pada Hari Jumat merupakan penilaian bagi Dele, yang bisa saja dijual pada musim dingin nanti.


Baca Juga:


Sejak dua musim terakhir, Alli memang tampak belum bisa menunjukan kualitas terbaik yang Ia miliki. Padahal, eks Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino sempat memberikan label pemain terbaik dunia pada gelandang 25 tahun itu.

Menjadi ikon Spurs bersama Harry Kane, tak menjami posisi Alli aman di London Utara. Terlebih saat ini Ia kesulitan untuk bisa kembali bangkit dan tampil dengan performa terbaiknya

Tottenham memang membuka kesempatan untuk melepaskan Dele Alli karena mereka kurang puas akan performanya. Walau tengah bermain kurang maksimal, bukan tidak mungkin banyak klub besar Eropa yang tetap menaruh minat pada Alli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com