Dembele Cedera, Bos Barcelona Harap-Harap Cemas

0
149
Dembele Cedera, Bos Barcelona Harap-Harap Cemas

VivagoalLa Liga – Jelang leg kedua semifinal Liga Champions di markas Liverpool, Barcelona harus mendapat kabar buruk. Penyerang andalan mereka, Ousmane Dembele diragukan tampil di laga tersebut karena mengalami cedera otot hamstring.

Ditunggu Liverpool di Anfield, Barcelona memutuskan turun tanpa banyak pemain andalannya saat melawat ke markas Celta Vigo, akhir pekan kemarin. Alhasil, Dembele yang belakangan kerap dicadangkan pun dapat kepercayaan tampil sebagai starter.

Sayang, saat laga baru berjalan enam menit, Dembele mengalami cedera dan langsung ditarik keluar oleh Valverde. Pada akhirnya, Barcelona kalah 0-2 dari Celta.

 

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan dan pemindaian, Barcelona lalu mengonfirmasi bahwa Dembele mengalami cedera hamstring, namun belum diketahui seberapa parah karena masih harus menjalani observasi secara menyeluruh dari tim medis.

Meski tak mau buru-buru mengambil kesimpulan, Valverde mengakui cederanya Dembele jadi kabar buruk buat skuatnya. Sebabnya, Barca akan melakoni laga krusial melawan Liverpool, Rabu (8/5/2019) dini hari.

“Kami masih harus menunggu apa kata tim medis. Tapi rasanya, itu bisa saja otot yang robek.” ujar Valverde dikutip dari Sports.

“Merujuk ke laga melawan Liverpool, cedera Dembele jelas mengubah sedikit rencana kami di Anfield. Dembele pemain penting buat Barcelona dan kehilangan dia jadi pukulan telak tuk pertandingan yang harus segera kami tuntaskan.” Valverde menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here