Dembele Ternyata Masih Suka Telat Di Barcelona

0
347
Ousmane Dembele

VivagoalLa Liga – Setelah menuai banyak pujian karena penampilan impresifnya di beberapa laga terakhir Barcelona, Ousmane Dembele malah kembali membuat manajemen Blaugrana berang. Penyerang berusia 21 tahun itu lagi-lagi telah datang di sesi latihan tim.

Setelah membantu El Barca tidak terkalahkan di tiga laga sebelumnya, termasuk mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 Blaugrana atas Espanyol di laga bertajuk Derby Catalan, Minggu (9/12/2018) dinihari, Dembele malah membuat masalah karena terlambat saat sesi latihan tim, Senin (10/12/2018) pagi, atau Minggu waktu setempat.

Berdasarkan laporan dari RAC1 dan dikutip dari AS, pemain asal Prancis itu terlambat hingga 2 jam tiba di tempat latihan Los Cules. Setelah meminta maaf, staf teknik kepelatihan lalu memintanya berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain.

Kelakuan indisipliner Dembele Ini jadi kesekian kalinya dilakukan eks pemain Borussia Dortmund itu. Di bulan sebelumnya, pelatih Ernesto Valverde mencoretnya dari skuat utama Barcelona saat bertemu Real Betis karena tidak hadir di jadwal latihan sebelum laga berlangsung.

Dembele kian disorot setelah telat datang ke Camp Nou menonton Lionel Messi dkk bertanding melawan Betis. Dembele saat itu terlihat baru berada di tribun penonton saat pertandingan sudah memasuki babak kedua.

Di ajang Liga Champions, Dembele juga dicoret dari skuat karena telat ke stadion Giuseppe Meazza, jelang laga melawan Inter Milan di ajang Liga Champions. Dembele baru tiba di ruang ganti pemain setelah molor selama 25 menit dari waktu yang sudah ditentukan.

Kini, bukan tidak mungkin Dembele akan kembali ditepikan pelatih Ernesto Valverde di laga kontra Tottenham Hotspur tengah pekan ini karena telat lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here