Demi Datangkan Bintang Portugal, Sepasang Raksasa Premier League Harus Saling Sikut - Vivagoal.com
Demi Datangkan Bintang Portugal, Sepasang Raksasa Premier League Harus Saling Sikut
Sumber: Bolabola.id

Demi Datangkan Bintang Portugal, Sepasang Raksasa Premier League Harus Saling Sikut

Heri Susanto - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Wolverhampton Wanderers disebut tak keberatan melepas bintang mereka, Ruben Neves. Namun ada angka besar yang harus dikeluarkan tim peminat macam Arsenal dan Man Untied.

Tiga tahun membela Wolves, pemain asl Portugal menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah klub. Tak jarang, ia kerap memberikan perbedaan dari lini kedua. Hal tersebut yang menjadi dasar ketertarikan Arsenal dan United untuk bersaing meminangnya di bursa mendatang.

90Min melaporkan jika United dan Arsenal siap bersaing ketat lantaran Wolves sudah memberikan lampu hijau guna melepas aset pentingnya itu. Kebetulan, Neves memang tak masuk dalam rencana pelatih anyar Bruno Lege. Tak hanya itu, tim yang bermarkas di Molineux itu juga tengah mengalami masalah finansial dan membutuhkan dana segar.


Baca Juga:


Laporan yang sama mengklaim jika Wolves siap melepas sang pemain di angka 35 juta paun. Angka tersebut memang dirasa lumayan kompetitif bagi United dan juga Arsenal untuk mendatangkan pemain baru.

Saat ini, Neves tengah memperkuat Timnas Portugal di Euro 2020. Negoisasi disebut baru akan dibuka pasca gelaran Euro. Musim lalu, Neves main dalam 40 laga di lintas kompetisi dan mampu sumbangkan 5 gol serta dua assist dalam kesemaptan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com