Rival Berat Man United adalah Tim yang Tepat untuk Van De Beek - Vivagoal.com
Donny van de Beek Merepotkan Karirnya Sendiri di United, Kenapa?
Sumber: Goal

Rival Berat Man United adalah Tim yang Tepat untuk Van De Beek

Heri Susanto - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda hidup Arsenal, Ian Wright menilai jika Donny van de Beek akan sangat cocok bermain untuk Gunners. Ia menyarankan tim untuk mendaratkan sang pemain di bursa mendatang.

Van de Beek yang datang dari Ajax dengan mahar 35 juta paun di bursa musim panas lalu masih belum bisa menunjukan impresi bagi Ole Gunnar Solskjaer. Akibatnya, ia lebih sering ada di bangku cadangan alih-alih bermain di lapangan.

Selain itu, ia juga batal tampil mentas bersama Timnas Belanda lantaran mengalami cedera jelang digelarnya Euro 2020 lalu. Meski begitu, Wright menilai sang pemain akan sangat cocok andai bermain dengan Arsenal.

“Donny van de Beek, dia seorang pemain yang saya harap klub macam Arsenal menyelamatkannya,” tutur Wright kepada Keys & Gray, seperti diwartakan Goal International. “Ketika Anda melihat pada diri [Paul] Pogba, apa yang dikerjakannya, dan apa yang Anda cermati pada diri Bruno Fernandes, itu adalah posisinya Donny van de Beek,” jelasnya.


Baca Juga:


“Sehingga, banyak orang akan berpikir bisa melihat van de Beek [bermain] bersama Pogba dan Fernandes. Tapi saya menilai, hal itu tidak akan bisa terjadi,” ulas sang legenda.

Lebih lanjut, Wright menilai United terlalu memaksakan diri untuk membeli pemain asal Belanda. Ia merasa potensi sang pemain akan tersia-siakan andai masih memilih bertahan di United pada musim depan.

“Dengar, Donny van de Beek akan menjadi pemain bagus bagi Man United pada waktunya, karena dia adalah pemain berkualitas. Akan tetapi, apakah dia adalah pemain yang mereka butuhkan saat ini?” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com