Demi Datangkan Neymar, Man City Siap Tumbalkan Pemain Ini

0
4862
Demi Datangkan Neymar, Man City Siap Tumbalkan Pemain Ini

Vivagoal Liga Inggris – Sempat reda, kabar minat Manchester City terhadap Neymar nyatanya tak surut. Terbaru dikabarkan manajemen siap menumbalkan salah satu legendanya. Siapakah dia?

Kabar minat Manchester City terhadap Neymar sendiri sudah santer terdengar sejak sang pemain masih di Barcelona. Alih-alih menerima pinangan Pep Guardiola, Neymar akhirnya memutuskan merapat ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro.

Kendati demikian, media-media Prancis mengatakan tengah ada negosiasi antara pihak Neymar, PSG dan Manchester City belakangan ini. Disebut juga proses negosiasi akan mengerucut pada musim panas mendatang.

Baca Juga :  Inilah Dukungan Lionel Messi di Hari Penderita Down Syndrome Dunia

 

Pihak City menyebut kedatangan pemain bintang sekelas Neymar dibutuhkan tim untuk bisa lebih banyak bicara di kancah Eropa. Neymar, yang sudah mencetak 48 gol dari 53 penampilan di PSG, disebut sebagai figur yang tepat untuk mengisi lini serang Man City.

Bahkan, dikutip dari Sportsmole, Man City serius dengan transfer Neymar. Mereka siap memberikan tawaran yang sangat menggiurkan bagi PSG agar melepas Neymar. Man City siap memberi dana segar senilai 129 juta pounds ditambah dengan Sergio Aguero secara cuma-cuma.

Nama Aguero dipilih lantaran sang pemain juga memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk mengganti posisi Neymar. Faktor usia juga menjadi alasan di mana penyerang Argentina itu akan berusia 31 tahun pada musim depan.

Baca Juga :  Klarifikasi Madura United Soal Batal Kontrak Dane Milovanovic

Mengorbankan Aguero sendiri bukan tanpa resiko. Kiprahnya sebagai salah satu legenda disebut memiliki pengaruh besar, baik itu di internal klub, di atas lapangan maupun di kalangan para penggemar.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Sergio Aguero kini berstatus pencetak gol terbanyak Man City sepanjang masa. Sudah 229 gol dicetak oleh Sergio Aguero untuk The Citizen.

Sementara, kontrak Sergio Aguero bersama Man City memang masih menyisakan durasi yang cukup lama. Pemilik nomor punggung 10 di Man City itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here