Demi Duduki Puncak Klasemen, Persija Ingin Kandaskan Tim Ini

0
1135
Elite Pro Academy U-18: Persija Hanya Dapat Dua Poin dari Sleman

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta U-20 menargetkan raihan positif saat bertemu tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-10 Grup A Elite Pro Academy Liga 1 U-20, di Lapangan ISCI, Ciputat, Minggu (1/9).

Kemenangan tentunya dibidik untuk menjaga posisi puncak klasemen sekaligus mempertahankan tren 100 persen di kandang lawan.

Dilansir dari laman resmi Persija, Macan Muda saat ini berada di puncak dengan poin 21 dan tanpa terkalahkan, sedangkan Bhayangkara FC menempel di posisi kedua lewat selisih satu poin.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-16: Persija Optimis Lanjut ke 8 Besar

“Besok kita akan bermain lawan tuan rumah BFC. Ini laga terakhir di seri kedua. Laga besok akan menarik. Poin ktia dan lawan selisih sedikit dikit. Besok laga akan menarik karena akan menentukan rangking di klasemen,” ujar Sudirman, pelatih Persija U-20 pada konferensi pers jelang laga, Sabtu (31/8).

Lebih lanjut mantan bek tim nasional ini mengakui ketangguhan tuan rumah. Apalagi The Young Guardian sempat menahan imbang 3-3 di Stadion NYTC Sawangan, Depok.

“Bhayangkara FC tim yang baik. Mereka punya organisasi permainan bagus. Pemain kemampuan di atas rata-rata. Besok akan menyulitkan kita. Tapi Insya Allah dengan latihan. Pemain kita bisa hentikan mereka,”imbuhnya.

Sementara Desly Nur memprediksi pertandingan besok akan seru karena kedua tim berada di klasemen atas. Menurut Desy laga ini juga akan menentukan siapa juara grup. “Kami akan bermain mati2an besok untuk jaga tren positif nggak terkalahkan di setiap pertandingan,”timpalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here