Demi EURO, Schalke Lepas Bintang Potensial Mereka - Vivagoal.com
Barisan Bintang Schalke Singkirkan Pemuda Turki
Ahmed Kutchu – Release The Knappen

Demi EURO, Schalke Lepas Bintang Potensial Mereka

Catrine Mega - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Demi bermain di Euro, FC Schalke pinjamkan penyerang muda mereka, Ahmed Kutchu. Pemain 20 tahun resmi bermain untuk kub Eredivisie Heracles Almelo hingga akhir musim.

Direktur Schalke, Jochen Schneider mengonfirmasi secara langsung terkait keputusan mereka meminjamkan Kutchu ke Heracles. Menurutnya, Kutchu membutuhkan waktu bermain yang cukup agar bisa mengamankan posisinya untuk Euro mendatang.

Ini merupakan peluang besar untuk Kutchu bangkit di Belanda. Pemain 20 tahun itu akan mendapatkan sorotan dari pelatih Turki dan mempertimbangkan dirinya masuk timnas jika ia mendapatkan banyak kesempatan bermain.

“Ahmed ingin lebih banyak waktu pertandingan,” Kata Schneider dikutip web resmi FC Schalke.

“Dengan Euro yang akan datang musim panas ini. Dia akan memiliki peluang lebih besar untuk bermain lebih teratur di Almelo,” Kata Schneider.


Baca Juga:


Saat ini kontrak Kutchu bersama Schalke masih terbilang cukup panjang. Ia masih terikat secara dengan the royal blues hingga 30 Juni 2022.

Kutchu memulai kariernya di FC Schalke sejak muda. Ia bergabung dengan akademi klub sejak tahun 2011 dan menjalani karir bersama seluruh tim muda Schalke dan memenangkan Bundesliga Barat U17 di tahun 2017.

Bergabung dengan tim utama, Kutchu bergabung memulai debutnya di tahun 2018. Kehadiran Matthew Hoppe dan Klaas Jan Huntelaar tentu membuat dirinya sulit bersaing di lini depan FC Schalke. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com